5 Kuliner Khas Pontianak Yang Tidak Boleh Dilewatkan!

Kota Pontianak disebut khatulistiwa tapi apakah kau tahu itu Selain itu memiliki sebuah array menggiurkan kuliner? Campuran Cina dan juga masyarakat Melayu yang Anda dapat menemukan dengan kental di Pontianak dan asimilasi berbagai menu memasak yang seharusnya tidak untuk dilewatkan jika Anda mengunjungi. Apakah ya, Anda perlu untuk mencicipi makanan sambil pergi ke Kota Pontianak? Yuk, merujuk 6 specializeds Pontianak ini!

 

Burung merpati

f:id:sugi362:20170410154019j:plain


Mungkin kita sebagai individu Indonesia telah berakhir menjadi terbiasa makan daging unggas namun persis apa tentang burung merpati? Harus piring unggas, burung merpati dapat ditawarkan menggunakan dibakar atau digoreng. Burung-burung yang mudah ditemukan di sekitar Kota Pontianak memiliki campuran penampilan empuk dan lezat rasa ketika dikonsumsi bersamaan dengan sepiring nasi putih.

 

Sotong Pangkong

f:id:sugi362:20170410154035j:plain


Anda dapat menemukan pangkong cumi-cumi mudah ketika bulan Ramadhan namun jangan khawatir karena ini kuliner Selain itu masih Anda bisa menikmati dalam sehari umum. Cara memasak cumi-cumi kering sebelum memanggang, tetapi setelah memasak, daging Squid pasti akan dipukul-pukul untuk tekstur yang lembut. Anda akan menghargai resep ini dengan pilihan Anda berpakaian atau asam pedas saus kacang yang menyenangkan. Muncul menarik, bukan?

 

Mie Tiaw

f:id:sugi362:20170410154048j:plain


Orang mengatakan Anda tidak melihat nilai di Pontianak makan mie Tiaw untuk Anda di sana! Mie Tiaw terdiri dari mie, daging sapi, jeroan sapi, telur serta tauge di ideal untuk saus hangat dikonsumsi musim hujan seperti sekarang. Anda juga dapat menghargai hidangan yang berupa mie goreng, loh!

 

Es Krim Petrus

f:id:sugi362:20170410154112j:plain


Nama ini es krim berasal dari area dekat Saint Peter's college. Gelato ditawarkan apapun diri membuat alias buatan sendiri dengan berbagai macam rasa seperti vanili sampai seluruh bangunan. Bila Anda rasa gelato Peter, Anda tidak hanya akan mendapatkan gelato biasa seperti di toko-toko lain. Sebaliknya, Anda akan pasti ditawarkan es krim dan juga boba di kelapa menjadi sisanya!

 

Es Lidah Buaya

f:id:sugi362:20170410154137j:plain


Sementara pergi ke Kota Pontianak, Anda akan menemukan banyak halus item Aloe Vera, mulai dari dodol, makanan manis, chip serta bahkan lebih. Aloe Vera adalah pilar masyarakat khatulistiwa serta salah satu metode untuk menikmatinya saat Anda check out es lidah buaya! Minuman ini benar-benar segar yang diambil untuk kesenangan saat cuaca hangat air serta item Aloe Vera berlokasi dekat dengan toko bunga Pontianak.

Masih ada banyak normal kuliner Pontianak yang bisa merusak selera Anda dan juga cara terbaik untuk mencicipinya mengunjungi kota khatulistiwa langsung!