5 Tempat Wisata Kuliner Legendaris di Solo

November 2015 kemudian Solo, pergi ke antara daftar Wisata unggulan kuliner kota di versi Indonesia Kemenpar. Jelas, kota yang memiliki sederetan bersantap dengan preferensi yang saat ini tidak diragukan lagi lezat.

Itulah alasan beberapa wisatawan yang dengan sukarela datang dari tempat awal ke Solo hanya untuk contoh masakan populer dengan nikmat preferensi.
Bagi Anda yang merencanakan tentang Solo untuk liburan dengan anggota keluarga, ingat maju ke tempat-tempat yang mirip dengan ini legendaris kuliner diringkas dari berbagai sumber,

 

1. Nasi Soto Ayam Gading

f:id:sugi362:20170420132735j:plain

Ini adalah tempat kuliner langganan Jokowi Presiden. Menu ini baik cocok untuk dimakan saat sarapan. Sup ayam dengan kuah yang segar dan rasa penuh yang akan semakin lebih suka waktu ditambah campuran saus sambal, saus kedelai atau jeruk nipis. Pelengkap seperti tempe goreng, sate, goreng, kerang, telur atau tersangkut dapat Anda pilih sesuai yang Anda inginkan. Satu porsi nasi sup unggas yang tersisa di tempat untuk mengkonsumsi adalah Selain itu cukup anggaran. Anda hanya perlu membayar Rp 12ribu menghargai sup lezat Faves semangkok Jokowi Presiden. Tertarik di sana? Hanya berkaitan dengan JL. Gading Kidul, mengenai Selatan alun-alun kota.

 

2. Timlo Sastro

f:id:sugi362:20170420132754j:plain

Solo adalah tidak diragukan lagi terkenal menu-a menu lezat berkuahnya. Selain soto, timlo Selain itu begitu populer sup beragam makanan di Surakarta. Perbedaan, timlo tidak membuat menggunakan daging unggas diparut kecuali jeroan seperti ati ampela, telur, dan sosis. Kuah timlo memiliki kecenderungan untuk menjadi lebih jelas juga sebagai rasanya sama nikmat jika dibandingkan dengan soto. Untuk lokasi memakan populer dengan salah satu-paling lezat timlo Solo ya Timlo Sastro warung. TimLo Sastro Anda bisa menemukan Solo Pasar Gede.

 

3. Serabi Notokusuman

f:id:sugi362:20170420132815j:plain

Namun preferensi legit jika ke Solo tanpa mencicipi Serabi Notokusuman. Jenis makanan dapat disebut simbol memasak Solo karena warung ini pancake yang terkenal telah telah membuka mengingat bahwa 1923 dan masih bertahan sampai hari ini. Serabi Notokusuman memiliki legit. Jenis tekstur lembut karena menggunakan tepung beras dan juga santan sebagai landasan. Penanganan pancake di penundaan masih memanfaatkan cara konvensional yang disiapkan dengan pemanas. Saat ini, banyak rasa pancake yang bisa mencoba di tempat ini memasak. Tertarik pada ini malll sampling? Masukkan ke JL. Thebecker.com. Yamin No. 28, Jayengan, Serengan, Solo.

 

4. Selat Solo

f:id:sugi362:20170420132831j:plain

Selat Solo dapat dikatakan sebagai warga negara steaknya. Menawarkan seperti steak, menggunakan sepotong daging, telur, kentang goreng, bersama dengan tambahan sayuran seperti wortel dan juga kacang. Perbedaan, saus adalah tidak lebih dominan solo di Selat dengan preferensi menyenangkan serta gurih struktur lebih banyak air turun jika dibandingkan dengan saus steak. Bagi Anda yang ingin mencicipi steak awal Indonesia ini mungkin datang oleh Selat Solo Ya terletak yang terletak di Gang II Serengan, Solo.

 

5. Tahu Kupat Solihin

f:id:sugi362:20170420132845j:plain

Dimana makan bahkan disebut Sido warung penurunan, tapi lokasi samping Masjid solihin membuat keterlambatan dirujuk sebagai solihin Kupat tahu. Penundaan legendaris populer untuk kupat yang lezat nya. Ketupat ada penuh selain goreng tahu, sayuran goreng, kubis, kacang, serta mie kuning yang dikelilingi dengan saus kuah yang rasanya lezat serta legit. Resep lezat ini pasti akan meningkatkan ketika terintegrasi dengan kerupuk gendar yang terbuat dari beras. Jika menelusuri ke Solo, jangan lupa ke depan untuk JL. Gajah Mada 95 dan menikmati dengan solihin Kupat tahu.

Liburan dengan anggota keluarga serta berkaitan dengan daerah mana wisata indah kuliner yang terkenal di Solo dekat lokasi toko bunga Solo Jadi tentu poin bahwa Anda menunggu untuk. Sebelum liburan, perlu diingat untuk terus-menerus memeriksa Reservasi.com untuk mendapatkan info terbaru mengenai promosi tiket pesawat dan resort.