10 Kuliner Bandung Enak yang Paling Dicari

Bandung adalah tanpa diragukan lagi surga memasak, dari memperlakukan kecil makanan di kedai kopi atau bersantap pada tempat resmi. Berdasarkan pengalaman bebas-teman yang biasanya bermain ke Bandung untuk menelusuri tempat makan enak, kami membuat daftar makanan yang sering mereka mencari sementara memeriksa Bandung pasti ada transaksi besar makanan enak di Bandung, namun kita memilih 10 kuliner Bandung, lezat dan banyak yang diinginkan. Kami ingin ini bisa menjadi gambaran ketika mau wisata kuliner di Bandung!

f:id:sugi362:20170523152947j:plain

1. Batagor Bandung
Batagor benar-benar mewakili bakso ' tahu goreng. Batagor bandung yang benar-benar goreng (ya iyalah) dan unsur-unsur yang enak umumnya dari daging olahan ikan, tahu, dan konvensional. Tidak mengherankan, beberapa produsen di Bandung tahu rasa Hebat, batagor lezat banyak dia pula. Biasanya saus kacang standar dan juga indah kecap asin. Beberapa batagor Bandung terkenal terdiri dari: Batagor Abun (besar Lengkong), Batagor Riri (Burangrang), Batagor Kingsley (ahli) dan Batagor Sukajadi (Pasirkaliki), serta Batagor h. Isan (Bojongloa).

2. Yamien Bandung.
Yamien adalah Bandung memasak nikmat yang terus-menerus kangenin jika saya tidak di Bandung. Makna yamien menurut saya adalah mie kuning bandung dikukus, dikeringkan pipa kemudian diaduk-aduk dengan minyak dan juga kecap di piring. Taburannya biasanya rusak atau dipotong ayam daging dan juga daun bawang, sering ada juga bersama bawang goreng. Kaldu dapat ditambahkan bakso, pasta atau baso tahu. Yang agak rumit, dalam beberapa kasus yamien tidak menggunakan babi bubur minyak mie nya. Beberapa Bandung Yamien favorit kami: Mie Encek (gemuruh), menara Bakmi (TKI), mie Apin/Pelangi (Jalan Sukajadi) dan juga mie Linggarjati (Balonggede). Beberapa lokasi yamien yummy mie: mie Naripan terkenal tambahan, paduan Pasta (umum Palembang--bebas halal), Rica metode Jaksa Agung Amerika Serikat (non-halal).

3. beras kuning Pasirkoja
Jika biasanya banyak melihat untuk beras kuning untuk sarapan, nasi kuning Pasirkoja penjualan baru ini bahkan di malam sampai pagi 1-2 sepanjang waktu. Anehnya, ada 2 tempat lezat nasi kuning keduanya menawarkan pada Pasirkoja jalan. NKP baru terkena sekitar 9 pm, lokasi dekat crossway Pasirkoja Kopo, sayap kiri (instruksi) dan Canal Street. Sayuran yang bisa dipilih: rendang balado telur, tahu, telur dan juga sambal rendang daging sapi & oncom. NKP kanan terbuka sedikit lebih awal khusus sekitar 8.30 pm, suatu daerah di sisi kanan jalan sebelum persimpangan dengan Pasirkoja Astana kemudian. Di bawah ini bisa memilih intend untuk memanfaatkan Hor atau nasi kuning, Sayurannya pilihan lain: sapi rendang, telur, tahu, sayuran labu (labu Siam), kentang kotak, mie gelas, tempe goreng dan juga sambal. Insentif berikut adalah kentang kering.

4. Bondon goreng
Sedikit malu ini goreng nama keras, tapi tentu saja itulah bagaimana nama banding. Diduga bernama itu karena fakta bahwa jualannya malam ketika pekerjaan bondon. Daerah ini makanan yang nikmat di Bandung di aula terminal, pintu masuk dari jalan Otista, di antara kios-kios yang beras selama malam jam 10.30 sudah ramai antriannya. Biasanya mereka mulai menggoreng 11 malam. Pokoknya jadi datang perlu langsung memulihkan jumlah antrian. Yang membuat ini lezat goreng adalah kombinasi dari penampilan renyah di luar serta lembut di dalam. Terakhir biaya akuisisi Rp 8.000,-untuk 5 putaran. Jangan terkejut jika orang memperoleh banyak gandum karena semua makan ga akan berhenti.

5. beras besar bepergian Fox
Banyak telah menyatakan jika mereka hidup Bandung kuliner ini beras over dinilai, baik karena banyak gambar musisi pernah datang browse melalui sana atau sejak makan ini mengatur kadang-kadang antrinya menjadi meliuk-liuk kanan ke jalan. Dalam sudut pandang kita jujur ini meskipun mereka beras adalah sedikit mahal tapi rasanya hebat. Maka ia adalah daya tarik nasi hitam, yang sebenarnya tidak ada rasa yang istimewa. Maka dishesnya samping yang membuat campuran lezat. Salah satu sayuran yang paling di adalah kacang. Benar-benar tumis kacang panjang, namun ketika menumis sampai agak hangus-hangus sedikit sehingga aroma. Selain tempe bacem tahu adalah juga banyak terampil daging seperti unggas serta renyah goreng madu dan seterusnya. Daerah ini besar bepergian Fox berarti beras Riau (Re Martadinata) 102, buka sekitar jam 7 malam sampai 3.

6. reguler Bandung
Wisata Alam Bandung, biasanya disebut Bandung Martabak atau martabak terang bulan. Namun sebagai individu saya menyebutnya sih Bandung Dessert Martabak agak. Awalnya dari isi web gula serta kacang, Martabak varian hadir Bandung telah sangat beragam mulai dari sehingga orang-orang yang mengenakan kulit alami, kopi, teh ramah lingkungan sehingga isiannya yang mengenakan toblerone, nutella, kitkat, dan sebagainya. Beberapa martabak terkenal yang makan di Bandung: Umum San Francisco (Burangrang), Martabak Kanada (Kebon Kawung), Delicious wortel (Andir), luar biasa unik (Cibadak) dan martabak Tn. hitam dengan adonan/kopi cokelat di Abdurrahman Saleh.

7. Kupat tahu Gempol
Bahkan kupat mengakui ada beberapa tersebar di seluruh pulau. Lezat kuliner Bandung seperti ini ada adalah saus kacang siap pakai tidak ada bahkan lebih makanan. Itu adalah satu cukup terkenal di Bandung Kupat tahu Gempol terletak di Market Street, Gempol Wetan. Kacangnya saus sangat halus penampilan dan rasa kacangnya adalah sangat tebal. Kerupuk pink garingnya juga pas banget untuk menyeimbangkan tekstur umum makanan. 1 dibandrol 15,000.0-Rp bagian memungkinkan, buka dari pagi sampai sekitar 11 jam sepanjang kursus pelatihan.

8. Ambokueh (non-halal).
Terbuat dari Hokkien makanan kue terbuat dari tepung beras yang dicampur dengan irisan irisan lapcheong (sosis babi), ngohiong (babi halus serta ikan udang), tahu goreng, telur, kecap adalah cakue (dalam beberapa kasus) dan juga mentimun. Kemudian itu dikelilingi dengan saus yang tebal dan juga sedikit cuka. Ambokueh Penjual sekarang telah sedikit tipis, namun makanan yang sangat baik Bandung masih dapat ditemukan ketika mengemudi, GOR Pajajaran Kebonjati serta toko kelontong Jawa (selain konter mie yang ada flooring keanggunan Periplus).

9. Nasi Tutug Oncom.
Awal Tasikmalaya, Nasi Tutug Oncom adalah banyak ditemukan di Restoran Sunda. Mencampur beras gabungan oncom sendiri adalah lezat, biarkan saja ditambah goreng ayam, tempe tahu, sayuran dan Sambal. Salah satu tempat makan disarankan untuk mengkonsumsi Nasi Tutug Oncom di Bandung dipanggang, depan FO warisan, masuk dari jalan Banda. Ada gorengnya akan berubah unggas burung puyuh itu khusus Roasted menu.

10. beras Cikur.
Dari namanya saja sudah jelas Makanan Sunda karena cikur bahasa Sunda kencur. Sebenarnya hanya sederhana beras cikur ini adalah beras yang dicampur dengan bumbu dapur dengan unsur-unsur utama cikur. Beras cikur dapat dikombinasikan dengan sayur tumis, panggang/goreng ayam, obesitas, sayuran serta sambal. Salah satu kios-kios di dekat toko bunga Bandung bahwa menu nasi kios adalah Inul cikur di area Dago Hotel. Saat ini dua kali pindah tempat terakhir lokasi saat ini dekat hotel Suite Marbella di daerah Dago Resort. Buka harian 7,00--jam 21.00.

Sementara daftar ya pertama 10 makanan lezat yang paling dicari untuk. Di beberapa titik kemudian kami menyertakan lagi. Menghargai rasa kuliner di Bandung!