Cara Membuat Buket Bunga

Ada beberapa cara untuk membuat karangan bunga yang sangat baik. Pada artikel ini kami akan menjelaskan kepada Anda bagaimana membuat buket sempurna; Ya Anda dapat membuat buket profesional namun indah semua sendiri.

f:id:sugi362:20150319165903p:plain

Rangkaian bunga, dan karangan bunga yang membantu Anda untuk mengekspresikan kreativitas Anda, dan gaya. Merancang karangan bunga sendiri juga dapat membuat suasana yang berbeda di sekitar rumah Anda tergantung pada rangkaian bunga yang Anda memilih untuk membuat. Misalnya karangan yang berbasis di sekitar mawar dapat mengirim suasana atau romantis. Anda dapat menggunakan bunga-bunga berwarna-warni dan berani untuk menciptakan lebih banyak dari suasana nyaman informal ke rumah Anda.

Pertama dari kemungkinan Anda membuat buket ini untuk orang lain. Itu akan menjadi hal umum yang baik jika Anda mencoba untuk mencari tahu apa ada bunga favorit adalah jika Anda tidak sudah tahu itu.

Setelah Anda sudah tahu bunga favorit apa ada yang Anda mungkin ingin untuk berpikir tentang memasukkan beberapa bunga-bunga dalam karangan Anda. Tip saya dapat memberikan Anda membuat buket Anda sendiri akan juga berpikir musim. Anda tidak ingin memiliki buket musim dingin di musim panas dan buket musim panas di musim dingin. Ujung umum terbaik yang bisa kuberikan Anda adalah dengan meminta bunga Anda apa bunga akan pergi lebih baik dalam buket musim dingin dengan bunga-bunga favorit orang. Atau jika Anda kebetulan tahu apa bunga masuk ke musim dingin buket maka Anda bisa memulai itu. Mencoba untuk menggabungkan beberapa bunga favorit dalam buket. Tapi, tolong, jangan biarkan buket akan berakhir dijalankan oleh bunga-bunga favorit karena maka kemungkinan besar tidak akan terlihat yang terbaik.

Sekarang kita akan mendapatkan ke dalam cara-cara membuat buket itu. Kita akan pergi atas pasokan yang berbeda dan bagaimana mereka digunakan. Pertama off Anda perlu sesuatu untuk tempat batang bunga lain kemudian hanya air Tentu saja. Anda memiliki beberapa pilihan yang dapat Anda gunakan. Anda dapat menggunakan sebuah produk yang disebut florist busa. Florist busa adalah hanya bahwa itu adalah kehijauan busa yang Anda dapat menempatkan batang Anda bunga di. Florist busa sangat cocok untuk para pemula pembuat karangan bunga. Untuk menggunakan busa florist direndam dalam air selama sekitar satu jam, atau sampai busa sepenuhnya jenuh. Anda kemudian menempatkan busa di bawah wadah yang Anda berencana untuk menggunakan untuk bunga Anda. Anda dapat menyimpan busa di bagian bawah wadah melalui florist tape, atau tanah liat perekat.

Ada beberapa cara lain di mana Anda dapat menyimpan bunga Anda di tempat seperti marmer, kerikil atau kerikil. Ada benar-benar begitu banyak cara untuk melakukan hal ini bahwa saya tidak akan pergi ke mereka semua. Aku hanya mencakup beberapa cara utama. Anda dapat menemukan cara lain dengan melakukan pencarian di internet jika Anda ingin.

Anda mungkin ingin juga berpikir tentang mana Anda ingin meletakkan bunga dan tergantung pada bagaimana yang tinggi bahwa Anda ingin bunga Anda menjadi toko bunga Bekasi. Aku telah memberikan Anda beberapa tips tentang cara untuk membuat karangan bunga. Kita belajar apa jenis bunga untuk memilih pada waktu-waktu tertentu, dan apa untuk menahan mereka di tempat.